-->

Breaking

logo

Tuesday, March 13, 2018

Ngakak, Suami Berpesan Jika Meninggal Semua Uangnya Ikut Dikubur, Ini yang Dilakukan Istri

Ngakak, Suami Berpesan Jika Meninggal Semua Uangnya Ikut Dikubur, Ini yang Dilakukan Istri


Kematian memang bisa terjadi kapan saja. Saat masih hidup bisa menjalani hidup dengan uang namun tidak untuk saat sudah meninggal. Kita tidak pernah dengar ada bank uang di akhirat.

Maka jarang ada orang yang mengubur uangnya saat kematian. Namun, ada kisah menarik dari satu pasangan suami istri ini. 

Seperti dilansir dari ViralThread.com ada seorang pria pelit yang mencitai semua uangnya.
Dia bahkan lebih mencintai uang dari apapun.

Saat dia meninggal ia meminta pada istrinya untuk menguburkannya bersama uang yang ia punya. Uang itu ia minta diletakkan di peti mati.

Menurutnya ia ingin membawa semua uangnya ke akhirat. Tentu saja, dalam situasi seperti itu, orang yang diberikan amanah harus menepati janjinya.

Sang istri seuju menempatkan uangnya di peti suaminya. Saat pria itu meninggal, sang istri menepati janjinya.

Ia memang membawa kotak yang diduga uang dan dimasukkan ke pemakaman. Orang pun kagum dengan cinta wanita tersebut.

Mereka tak menyangka akan menuruti permintaan pria pelit yang meninggal.

"Ya, saya berjanji. Saya orang yang baik, saya tidak bisa berbohong. Saya berjanji kepadanya bahwa saya harus memasukkan uang itu ke peti mati itu bersamanya. " kata sang wanita.

Temannya menanyakan sekali lagi kalau ia memasukkan uang suaminya ke peti mati.
"Saya yakin begitu," jawab wanita tersebut.

Namun penjelasan selanjutnya benar-benar tak terduga.

"Saya mengumpulkan semuanya, memasukkannya ke akun saya dan saya menulis cek kepadanya," jawabnya lagi.

Tentu saja, suaminya tidak akan pernah bisa mencairkan cek tersebut karena sudah meninggal dan dikubur.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact