-->

Breaking

logo

Monday, February 12, 2018

Coba Perhatikan! Bentuk Sayuran ini Mirip Apa Ya?

Coba Perhatikan! Bentuk Sayuran ini Mirip Apa Ya?


Coba perhatikan sayuran pada foto di atas? Bukankah itu sangat mirip dengan alat kelamin pria?

Sayuran tersebut telah menjadi viral setelah seorang ibu rumah tangga bernama Karen membagikan fotonya di media sosial. Ia mengatakan bahwa itu tumbuh di kebun dapur hias di rumahnya di Evelith, Inggris.

Karen mengatakan bahwa awalnya ia tidak menyadari bentuk tersebut, sampai ia mencucinya. "Saya mencabut mereka dari tanah dua minggu yang lalu. Kemarin pagi saya mencucinya sebelum memasukkannya ke oven. Saya sebenarnya tidak menyadari apa yang sebenarnya saya gosok, sampai saya melihat ke bawah dan melihat kesamaannya (dengan Mr.P), kurasa itu lucu," kata Karen.


"Saya tertawa kecil, mengeluarkan kamera dan mengambil gambar cepat."

Dia membagikannya di Facebook, dan langsung menerima begitu banyak komentar lucu hanya dalam hitungan menit.

Karena mengatakan bahwa dia telah mengurungkan niatnya untuk mengolah sayuran tersebut. "Saya tidak yakin apakah saya akan memasaknya, membuangnya kembali ke kebun atau membiarkan alam berjalan dan membiarkannya mengerut."

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact