-->

Breaking

logo

Friday, December 1, 2017

Pesan Istri Untuk Suami yang Kocak Abis

Pesan Istri Untuk Suami yang Kocak Abis


Hi guys, kali ini mimin mau membahas tentang perhatian istri kepada sang suami. Dan tampaknya ini akan menjadi hal yang menarik bukan. Istri akan selalu perhatian kepada suaminya, perhatian bukan hanya sekedar dengan tingkah laku tetapi juga dapat memberi dengan sebuah nasihat.

Namun bagaimana jadinya jika pesan nasihat yang di sampaikan seorang istri kepada suaminya itu terlihat konyol, nampaknya ini juga akan sedikit menarik. Sang istri biasanya memberi pesan kepada sang suami yang hendak pergi berangkat bekerja, pesan itu biasanya hati-hati dijalan.

Tapi kalau sang suami bekerja lalu pekerjaannya jauh dari tempat tinggal, biasanya sang suami harus ngontrak alias kos sendirian. Sebagai sang istri juga tetap memberi perhatian, seperti jangan boros-boros atau jangan menghamburkan uang dengan melakukan hal yang yang tidak penting lainnya.

Kalau sudah ada pesan dari sang istri, sang suami biasanya menuruti bahkan juga bisa saja melanggarnya. Nah, kali ini justru sebaliknya. Pesan dari sang istri kepada sang suami untuk berhemat. Yang menjadi tanda tanya? Ini pesan untuk berhemat apa pelit sih? Sepertinya hemat dan pelit itu beda tipis.

Penasaran? Berikut isi pesan istri buat suaminya di perantauan ;

"Buat suamiku ; Aku kirim beras dan indomie, tolong jangan boros. Kalau datang temanmu, sembunyikan indomie mu. Biar tidak cepat habis ya" dari istri di kampung

Nah, itulah pesan istri kepada sang suami yang dikutip dari gokilabiszz.blogspot.com (30/11/2017) benar atau tidaknya, mungkin ini bisa saja terjadi atau malah sebaliknya. Atau kamu yang sudah menikah pernah mengalami hal yang demikian? Ya, setidaknya apapun itu, ini merupakan pesan istri yang kocak abis.
Setelah melihat pesan istri kepada sang suaminya ini, dan bagaimana menurut kamu jika ini terjadi pada kalian guys?

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact